Bhakti Kesehatan Ditpolairud Polda Jambi Gelar Khitanan Massal Sambut Hari Bhayangkara Ke-77

0

Bhakti Kesehatan Ditpolairud Polda Jambi Gelar Khitanan Massal Sambut Hari Bhayangkara Ke-77

SERAMBIJAMBI.ID, TANJABBAR – Kepolisian Daerah Jambi melalui Direktorat Kepolisian Perairan dan Udara Polda Jambi menggelar Bhakti Kesehatan Polri dengan melaksanakan Khitanan massal gratis dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-77 tahun 2023 bertempat di Gudang Alo Kuala Tungkal Tanjab Barat, Kamis (15/6/23).

Dir Pol Airud Polda Jambi Kombes Pol Michael Mumbunan saat diwawancarai menyebutkan bahwa kegiatan bhakti kesehatan ini dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke-77 yang kita lakukan untuk masyarakat dengan menggelar khitanan massal gratis.

” Hari ini kita gelar khitanan massal gratis untuk masyarakat pesisir aliran Sungai Batanghari di Kabupaten Tanjab Barat, ” ungkapnya.

Ditambahkan Dir Pol Airud, Khitanan Massal Gratis kali ini sedikit berbeda karena kita laksanakan diatas air dalam Kapal Korpolairud Baharkam Polri BKO Kuala Tungkal.

BACA JUGA :

” Untuk khitanan massal gratis ini kita bekerja sama dengan tenaga kesehatan dari Dinas Kesehatan Kabupaten Tanjab Barat,” lanjutnya.

Sedangkan untuk peserta khitanan massal sendiri adalah anak-anak dari Kuala Tungkal yang berjumlah 110 orang.

” Selain khitanan massal gratis kita juga memberikan bingkisan berupa Sarung dan Sembako,” sambungnya.

Kegiatan turut dihadiri oleh H. Mulyadi staf ahli bidang hukum dan politik Kabupaten Tanjab Barat mewakili Bupati Tanjab Barat, Turut Hadir dari Dinas Sosial Kabupaten Tanjab Barat Rahman Tamin, Kapolsek Tungkal ilir AKP. Agung Hero Wibowo, S.ik, M.H., Personel Posmat TNI-AL Kuala Tungkal. (Syah)

Comments
Loading...
https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D
?> 404: Not Found ?>
KATANA4D KATANA4D SLOT SERVER MYANMAR SLOT RECEH SLOT MAHJONG HITAM KATANA4D SLOT BET 200 400 SLOT QRIS