Polda Jambi Buka Penerimaan Polisi Untuk Akpol, Bintara dan Tamtama, Ini Jadwal dan Syaratnya

0

Polda Jambi Buka Penerimaan Polisi Untuk Akpol, Bintara dan Tamtama, Ini Jadwal dan Syaratnya

SERAMBIJAMBI.ID, JAMBI – Kepolisian Daerah (Polda) Jambi resmi membuka pendaftaran untuk seluruh masyarakat yang ingin menjadi anggota Kepolisian melalui jalur Akpol, Bintara dan Tamtama.

Bagi masyarakat yang ingin mendaftar, bisa melalui pendaftaran online telah dibuka sejak tanggal 5 April hingga 14 April 2023.

Hal itu bisa diakses melalui website https://penerimaan.polri.go id.

“Pendaftaran online 5-14 April, untuk jalur Akpol, Bintara dan Tamtama,” ungkap Karo SDM Polda Jambi Kombes Pol Anton Sudjarwo, Sabtu (8/4/2023).

BACA JUGA :

Dilanjutkan Kombes Pol Anton Sudjarwo untuk seluruh masyarakat yang ingin mendaftar baik jalur Akpol, Bintara maupun Tamtama, tidak dikenakan biaya sepeser pun atau gratis dan silakan ke Bag SDM Polres terdekat domisili.

“Masuk Polisi gratis. Polri no calo, no KKN,” ungkapnya.

Meski begitu, Karo SDM mengimbau kepada seluruh peminat yang ingin mendaftar untuk memenuhi segala bentuk persyaratan umum dan khusus yang telah diatur.

“Untuk mengetahui seluruh persyaratan telah diumumkan dalam website resmi atau dapat dilihat melalui media sosial Instagram @rekrutmen_Polri,” lanjutnya Karo SDM.

Untuk diketahui kuota didik seluruh Indonesia dalam penerimaan Akpol 175 orang, Bintara 11.531 orang dan Tamtama 1.601 orang. (*)

Comments
Loading...
https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D
?> 404: Not Found ?>
KATANA4D KATANA4D SLOT SERVER MYANMAR SLOT RECEH SLOT MAHJONG HITAM KATANA4D SLOT BET 200 400 SLOT QRIS