Jelang Buka Puasa, Personil Polsek Sungai Gelam Lakukan Pemantauan Antisipasi Balap Liar

0

Jelang Buka Puasa, Personil Polsek Sungai Gelam Lakukan Pemantauan Antisipasi Balap Liar

SERAMBIJAMBI.ID, MUAROJAMBI – Kepolisian Resort (Polres) melalui Polsek Sungai Gelam menurunkan Personilnya dalam rangka memantau terjadinya aksi balap liar yang dilakukan oleh pemuda jelang beduk Magrib Buka Puasa.

Pemantauan aksi balap liar tersebut dilaksanakan di jalan Kayu Aro Kecamatan Sungai Gelam Kabupaten Muaro Jambi.

Kapolsek Sungai Gelam Iptu R Deddy Wardana Gaos saat dikonfirmasi menyebutkan bahwa personil melakukan pemantauan dijalan tersebut karena untuk mengantisipasi terjadinya aksi balap liar menjelang buka puasa.

” Kita lakukan patroli Cegah balap liar oleh pemuda-pemuda jelang beduk Magrib Buka Puasa, ” ungkapnya.

Tidak hanya itu saja, patroli juga dilakukan di tempat-tempat yang berpotensi terjadinya aksi balap liar sehingga jika terdapat para muda mudi yang ngabuburit dan ada indikasi akan melakukan balap liar maka akan kita bubarkan.

” Sejauh ini tidak ada indikasi untuk melakukan aksi balap liar, ” lanjutnya.

Kita dari Polsek Sungai Gelam menghimbau kepada masyarakat khususnya anak-anak muda untuk tidak melakukan aksi-aksi yang dapat membahayakan diri sendiri dan orang lain seperti balap liar.

” Lakukan hal yang positif dan jangan menimbulkan keresahan di masyarakat, ” pungkas Kapolsek. (Syah)

Comments
Loading...
https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D
?> 404: Not Found ?>
KATANA4D KATANA4D SLOT SERVER MYANMAR SLOT RECEH SLOT MAHJONG HITAM KATANA4D SLOT BET 200 400 SLOT QRIS