Irjen Pol Rusdi Hartono Tiba di Jambi, ” Terimakasih Doanya “

0

Irjen Pol Rusdi Hartono Tiba di Jambi, ” Terimakasih Doanya “

 

SERAMBIJAMBI.ID, JAMBI – Usai menjalani perawatan di RS Polri Keramat Jati dan telah dinyatakan pulih dan diperkenankan pulang, Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono dan Ajudan Briptu Additya Muhardi Saputra mendarat di Bandara Sultan Thaha Saifuddin Jambi dengan menggunakan pesawat Garuda pada pukul 10.45 wib, Senin (06/3/23).

 

Kedatangan Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono dan Ajudan disambut langsung oleh Wakapolda Jambi Brigjen Pol Drs Yudawan R, Walikota Jambi DR H Sy Fasha, mantan Kapolda Jambi Irjen Pol (Pur) Bambang Suparsono, dan Pejabat Utama Polda Jambi.

 

Dengan masih tangan kanan terbalut, Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono memakai baju putih didampingi Istri Ny Irene Rusdi berjalan dari kedatangan Bandara STS Jambi menuju ke mobil.

 

Kapolda Jambi terlihat senyum menyapa awak media sembari menyampaikan terima kasih banyak atas doanya dari rekan-rekan semua.

 

BACA JUGA :

” Terimakasih semuanya, ” ucap Jenderal Bintang Dua tersebut sembari memasuki mobil dan melemparkan senyum hangat.

Wakapolda Jambi Brigjen Pol Drs Yudawan R saat diwawancarai menyebutkan bahwa kondisi Pak Kapolda sudah sangat membaik, hanya saya butuh pemulihan dan butuh istirahat.

” Alhamdulillah, Pak Kapolda sudah membaik dan butuh pemulihan serta istirahat,” ujarnya.

Terima kasih atas doanya untuk Bapak Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono, mari kita doakan agar Pak Kapolda bisa kembali bertugas di Polda Jambi, pungkas Wakapolda Jambi Brigjen Pol Drs Yudawan R. (Syah)

Comments
Loading...
https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D
?> 404: Not Found ?>
KATANA4D KATANA4D SLOT SERVER MYANMAR SLOT RECEH SLOT MAHJONG HITAM KATANA4D SLOT BET 200 400 SLOT QRIS