Road Show ke Desa Partai Golkar Tanjabbar Tuntaskan Kepengurusan Hingga Tingkat RT

0

Road Show ke Desa Partai Golkar Tanjabbar Tuntaskan Kepengurusan Hingga Tingkat RT

 

SERAMBIJAMBI.ID, KUALA TUNGKAL – Menyongsong pemilu serentak 2024, DPD II Partai Golkar Tanjung Jabung Barat, Jambi, gencar melakukan Road Show ke Desa – Desa di Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

Kunjungan Ketua DPD II Partai Golkar Tanjung Jabung Barat, Jambi, Ahmad Jahfar dan pengurus ke Desa – Desa ini merupakan rangkaian agenda penataan kepengurusan Partai Golkar di Tingkat Desa, Kelurahan hingga Tingkat Rukun Tetangga atau RT.

“Alhamdulillah hingga hari ini kita sudah mengukuhkan kepengurusan Tingkat Desa dan Kelurahan yang ke-116,” ungkap Ahmad Jahfar, Rabu (12/10/22).

Pengukuhan terhadap Kepengurusan ini sambung Ahmad Jahfar, tidak hanya di tingkat Desa dan Kelurahan saja. Bahkan Road Show yang dilakukan juga menyasar kepengurusan Tingkat RT.

BACA JUGA :

“Terget kita untuk Pemilu 2024 mendatang bisa meraih 50 Persen suara. Insyaallah dengan kekompakan dan soliditas kita semua, apa yang kita upayakan tercapai,” ungkap Ahmad Jahfar optimis. (*)

Comments
Loading...
https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D
?> 404: Not Found ?>
KATANA4D KATANA4D SLOT SERVER MYANMAR SLOT RECEH SLOT MAHJONG HITAM KATANA4D SLOT BET 200 400 SLOT QRIS