YLKI Tanjung Jabung Barat Buka Hotline Pengaduan Konsumen
SERAMBIJAMBI.ID, TANJAB BARAT
Bertepatan di tanggal 20 April yang diperingati sebagai Hari Konsumen Nasional, Yayasan Lembaga Konsumen Indonesia (YLKI) Tanjung Jabung Barat membuat kontak pengaduan melalui pesan WhatsApp di nomor 0812-7363-0356 serta melalui email dengan alamat ylkitanjabbarat@gmail.com
Ketua YLKI Tanjung Jabung Barat, Abdul Kadir Hamka menyampaikan, di hari Konsumen Nasional ini YLKI akan selalu berjuang dan berkomitmen akan selalu memperjuangkan hak hak konsumen yang merasa dirugikan,” sebutnya
Lebih lanjut Hamka menyampaikan, kontak pengaduan ini dibuka yang mana gunanya untuk konsumen yang merasa dirugikan dapat melaporkan terkait hal yang membuat masyarakat selaku konsumen dirugikan.
“YLKI Tanjung Jabung Barat siap menerima laporan masyarakat selaku konsumen dan memperjuangkan hak hak konsumen, akan tetapi YLKI hanya menerima laporan masyarakat selaku konsumen melalui pesan WhatsApp dan Email yang mana laporan tersebut harus didukung dengan data lengkap seperti KTP dan menyampaikan keluhan sesuai fakta di lapangan, keluhan yang membuat konsumen merasa dirugikan,” tegas Hamka (SJ)