Peringati HUT ke 11, Saka Wira Kartika Gelar Baksos di Sekitar Rumah Eks Pejuang Kemerdekaan

0

SERAMBIJAMBI.ID, TANJAB BARATDalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun Saka Wira Kartika ke 11, puluhan anggota gerakan Pramuka dari Saka Wira Kartika Ranting Koramil 419-03/Tungkal Ilir menggelar kegiatan bakti sosial di sekitar rumah dan makam eks pejuang kemerdekaan yang berada di Parit Gantung, Dusun Bahagia, RT 09 Desa Tungkal I, Kecamatan Tungkal Ilir, Kabupaten Tanjab Barat, Minggu (28/10/18).

Kegiatan bakti sosial tersebut dipimpin langsung oleh Danramil 419-03/Tungkal Ilir Kapten Inf Rohandy serta diikuti oleh anggota Koramil Tungkal Ilir, anggota Saka Wira Kartika Ranting Koramil Tungkal Ilir, Ketua RT. 09 Desa Tungkal I dan masyarakat Desa Tungkal I.

Kegiatan bakti sosial dimulai dari membersihkan tugu pejuang kemerdekaan, membersihkan makam pejuang kemerdekaan yang bernama Haji Mangun atau yang lebih dikenal Haji Anang, dan membersihkan Masjid Al Husna, serta pemberian sembako kepada Istri Pejuang.

“Danramil Tungkal Ilir saat memberikan sembako kepada salah satu istri eks pejuang kemerdekaan”

Kapten Inf Rohandy selaku pembina Saka Wira Kartika Ranting Koramil Tungkal Ilir, yang juga menjabat sebagai Danramil Tungkal Ilir mengatakan, kegiatan ini dilakukan dalam rangka memperingati HUT Saka Wira Kartika ke 11.

BACA JUGA :

Dan kegiatan ini juga dilakukan sebagai bentuk rasa hormat kami kepada para pejuang yang telah rela mengorbankan jiwa raganya demi tegaknya Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) yang kita cinta, serta memupuk rasa cinta tanah air, patriotisme dan nasionalisme.

Khususnya bagi generasi penerus yang tergabung dalam Saka Wira Kartika Koramil Tungkal Ilir”.

Diharapkan pada waktunya nanti mereka memimpin, mereka akan selalu ingat bahwa tanpa jasa para pejuang mereka tidak bisa seperti saat ini,” pungkasnya (ty*)

Comments
Loading...
https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= https://niraku.co.id/wp-content/sites/?ojk= KATANA4D
?> 404: Not Found ?>
KATANA4D KATANA4D SLOT SERVER MYANMAR SLOT RECEH SLOT MAHJONG HITAM KATANA4D SLOT BET 200 400 SLOT QRIS