Paripurna Kedua, Semua Fraksi DPRD Tanjab Barat Setujui Raperda Tahun Anggaran 2019

0

SERAMBIJAMBI.ID, TANJAB BARAT – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tanjung Jabung Barat menggelar Rapat Paripurna kedua menindaklanjuti atas penyampaian nota keuangan dan Raperda Tentang APBD Tahun Anggaran 2019, di Aula Ruang Rapat DPRD, Senin (29/10/18)

“Nota keuangan dan Raperda Tentang APBD Tahun Anggaran 2019 tersebut telah disampaikan langsung oleh Bupati Tanjab Barat pada Rapat Paripurna pertama sebelumnya.

Rapat Paripurna Kedua tersebut dengan agenda penyampaian pemandangan umum oleh Anggota Dewan dengan membawakan suara fraksi terhadap Nota Keuangan dan Raperda tentang APBD tahun 2019 yang dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD Ahmad Jafar SH, serta dihadiri oleh Wakil Bupati Tanjab Barat Drs. H. Amir Sakib.

Turut hadir dalam rapat paripurna tersebut yakni, para anggota DPRD Tanjab Barat, Forkopimda, para Asisten Setda, Staf Ahli Bupati, Kepala OPD Tanjab Barat, serta tamu dan undangan lainnya.

Perwakilan dari tujuh Fraksi yang menyampaikan pandangannya secara umum menyampaikan apresiasi terhadap Bupati beserta jajarannya atas penyusunan Raperda APBD tahun anggaran 2019 dan kerja kerasnya dalam upaya menuntaskan Visi – Misi Pemerintah Daerah.

BACA JUGA :

Akhirnya semua Fraksi juga menyetujui Rancangan Peraturan Daerah Kabupaten Tanjung Jabung Barat tahun Anggaran 2019 untuk dibawa ke tingkat tahap pembahasan selanjutnya, dan juga memberikan saran dan masukan guna menyempurnakan Raperda APBD terutama yang berkaitan dengan Pemeratan Pembangunan, seperti Jembatan dan juga terkait dengan jalan harus tetap menjadi skala prioritas serta untuk Peningkatan Pendapatan Daerah. (Ty*)

Comments
Loading...