Tiang PLN Tumbang, Kota Kuala Tungkal Gelap Gulita

0 674
Loading...

SERAMBIJAMBI.ID, TANJAB BARAT – Hujan deras disertai angin kencang mengakibatkan satu tiang listrik milik Perusahaan Listrik Negara (PLN) di Kabupaten Tanjab Barat tumbang, Kamis (25/10/18) sore.

Satu tiang listrik yang tumbang tersebut terletak di jalan lintas Jambi – Kuala Tungkal, Simpang Abadi, Kecamatan Betara, Kabupaten Tanjab Barat.

Dari informasi yang dihimpun, tiang tersebut tumbang mengarah ke jalan lintas Jambi – Kuala Tungkal. Beruntung, tidak ada pengendara ataupun korban yang tertimpa tiang tersebut.

Kepala PLN Rayon Kuala Tungkal, Luqman Hakim, dikonfirmasi menjelaskan, tiang listrik yang tumbang akibat hujan deras disertai angin kencang.

“Tiang listrik yang tumbang tersebut menyebabkan ribuan pelanggan PLN mengalami pemadaman.

“Saat ini tim teknik dan tim reaksi cepat PLN Rayon Kuala Tungkal sudah berada di lapangan untuk mengerjakan dan memasang kembali tiang tersebut,” ujarnya kepada serambijambi.id, Kamis (25/10/18) malam.

Lanjut Luqman mengatakan, tim yang bekerja dilapangan saat ini kita bagi dua, tim pertama untuk memasang kembali tiang yang tumbang tersebut dan tim satunya lagi menelusuri jaringan sampai dengan arah Tanjab Timur, tujuan untuk mencari kalau kalau masih ada titik gangguan lainnya.

Saat ditanya, butuh waktu berapa lama untuk memasang tiang yang tumbang tersebut?, Luqman belum bisa memastikan butuh berapa lama untuk memasang tiang tersebut.

“Yang pasti, jika tidak ada kendala, kami usahakan malam ini listrik bisa normal kembali. Tim kami dilapangan saat ini masih bekerja, meski malam ini cuaca sedikit kurang mendukung tim kami akan terus bekerja,” katanya

Luqman menambahkan, dirinya juga meminta maaf atas terjadinya pemadaman listrik ini serta dirinya juga memohon doa kepada seluruh pelanggan, agar tim kami diberikan kelancaran dalam melaksanakan tugasnya, memasang tiang yang tumbang tersebut,” imbuhnya (ty*)

Loading...

Leave A Reply

Your email address will not be published.