Ditengah Tengah Kesibukannya, Safrial Tinjau Pelaksanaan Pembangunan Drainase

0 255

SERAMBIJAMBI.ID, TANJAB BARAT – Ditengah tengah kesibukannya, Bupati Tanjung Jabung Barat, DR. H. Safrial. MS menyempatkan diri meninjau pekerjaan pembangunan drainase sekunder kawasan perkotaan berlokasi di jalan kemakmuran yang menggunakan dana APBD TA. 2018 sebesar Rp. 1.724.147.000,00 milik DPUPR Kabupaten Tanjab Barat.

Bupati H. Safrial melalui Kabag Humas Setda Tanjab Barat, Muhammad Firdaus, SE mengungkapkan, turunnya Bupati ingin memastikan progres pekerjaan proyek drainase tersebut sudah sampai sejauh mana. Adapun tujuan pembangunan drainase ini untuk mengurai banjir yang sering kali terjadi di jalan kemakmuran ini bila terjadi pasang besar.

“Jadi pengerjaannya haruslah benar benar diperhatikan agar hasilnya maksimal, “ Ujar Kabag Humas.

Bupati meminta kepada rekanan agar pembangunan proyek ini tidak hanya asal membangun untuk mengutamakan mutu dan kualitas pekerjaan.

”Drainase ini sangat bermanfaat bagi masyarakat jalan kemakmuran jadi, kita minta mutu dan kualitasnya harus baik, “ tegasnya

Diketahui, pembangunan drainase yang dilaksanakan oleh CV. BROTHER’S MONTY ini memiliki masa pelaksanaan 150 hari kalender terhitung sejak ditandatanganinya kontrak kerja pada 03 juli 2018 dengan Volume pekerjaan 917 meter. (ty*)

Leave A Reply

Your email address will not be published.