Pra Diksar Menwa STAI An-Nadwah Resmi Ditutup

0 273
Loading...

SERAMBIJAMBI.ID, TANJAB BARATSetelah mengikuti pra pendidikan dasar (Pra Diksar), 25 orang anggota baru Resimen Mahasiswa Satuan 010 STAI An-Nadwah Kuala Tungkal resmi ditutup oleh Wakil Bupati Tanjab Barat, Drs. H. Amir Sakib, ditandai dengan pelepasan secara simbolis tanda peserta latihan serta penyerahan piagam, bertempat di Aula Makodim 0419/Tanjab, Jum’at, (7/9/18).

Pra Diksar ini telah dilaksanakan selama empat hari, dari 4 September hingga 7 September 2018 yang dilatih oleh Personil Kodim 0419/Tanjab. Adapun jumlah siswa yang mengikuti pra diksar sebanyak 25 orang.

Wakil Bupati Tanjab Barat, Drs. H. Amir Sakib dalam kesempatan mengatakan, Selamat dan sukses buat anggota baru STAI An-Nadwah Kuala Tungkal. “Kalian telah resmi menjadi anggota bagian dari organisasi,” katanya.

Wakil Bupati juga mengucapkan, terima kasih dan berikan apresiasi yang tinggi kepada Kodim 0419/Tanjab dan civitas akademika STAI An nadwah serta semua pihak yang telah mendukung kegiatan ini dan berharap Pra Diksar ini bukan yang terakhir tapi dapat berkelanjutan untuk kedepannya.

“Untuk dketahui, tujuan dari Pra Diksar ni adalah terbentuknya mental, moral, disiplin serta kemampuan dasar militer sehingga terwujudnya sikap individu yang taqwa, tangguh, terampil, loyal, mempunyai jiwa kerja sama, dedikasi tinggi dan cinta tanah air.

Meskipun ini berupa pra pendidikan dasar, Instruktur telah berbagi pengalaman dan ilmu saat menghadapi kondisi tidak normal agar dalam kondisi apapun para anggota Menwa mampu bertahan dan sanggup melaksanakan tugas secara optimal,” Pungkas Amir Sakib

Tampak hadir pada penutupan Pra Diksar, yakni Kasdim 0419/Tanjab Mayor Inf Firdaus, Danramil 03-419 Tungkal Ilir Kapten Inf Rohandi, Staf Ahli Bidang Pemerintahan Moh Arif MM, Kasat Binmas Polres Tanjab Barat Julianus Sitepu, Kepala OPD, KNPI, serta tamu dan undangan lainnya. (Ty*)

Loading...

Leave A Reply

Your email address will not be published.