Suara Bising Knalpot Racing Resahkan Warga Kuala Tungkal

0 382

- Advertisement -

SERAMBIJAMBI.ID, TANJAB BARAT – Maraknya penggunaan knalpot racing terutama sepeda motor, saat ini dikeluhkan warga Kuala Tungkal. Pasalnya, suara yang dikeluarkan sangat keras dan bising, sehingga membuat warga merasa terganggu.

Dodi, salah satu warga Kuala Tungkal mengatakan jika warga mengeluhkan kebisingan yang ditimbulkan suara knalpot racing atau sejenisnya.

Suara bising yang ditimbulkan kendaraan yang dipacu dengan kecepatan tinggi pada saat malam dan siang hari pada saat warga tengah beristirahat itu membuat warga kesal dan jengkel.

“Suara knalpotnya bising sekali, apalagi mereka sering menggeber gas, suaranya sangat keras terdengar,” keluhnya, rabu malam (4/7/18)

Warga tidak bisa memperingati atau menghalangi mereka anak-anak muda yang sering kebut-kebutan, sebab jika kita secara langsung memberitahu kita takut timbul persepsi dan terjadi kesalahpahaman akhirnya timbul permasalah.

Loading...

Menurutnya, keadaan tersebut mesti menjadi perhatian serius dari semua elemen masyarakat baik itu Pemerintah dan Pihak Kepolisian. Hal ini perlu adanya tindakan tegas untuk memberikan rasa nyaman kepada warga, sebab mereka sudah dapat dikategorikan mengganggu ketertiban umum,” tegasnya

Sambungnya lagi, akibat buruk yang sering dirasakan warga yakni, bagi mereka yang punya kegiatan malam hari atau keluarga yang tengah sakit maupun warga yang masih mempunyai anak bayi, bisa dipastikan mereka akan sangat merasa terganggu.

“Memang benar jalan yang mereka lalui adalah jalan umum, tapi kesadaran mereka untuk tidak berbuat semaunya itu sudah melanggar,” ujarnya (Ty*)

Loading...

Leave A Reply

Your email address will not be published.