Turnamen Camat Cup Pengabuan 2018 Resmi Dibuka

0 455
Loading...

SERAMBIJAMBI.ID, PENGABUAN – Turnamen Camat Cup Tahun 2018 tingkat Kecamatan Pengabuan yang merupakan ajang pertandingan dari beberapa cabang olahraga (Sepak Bola, Bola Volly, dan Badminton, Red) secara resmi dibuka oleh Camat Pengabuan Hermansyah S.STP, MH, Senin (25/06/18).

Tiga belas tim sepak bola dari masing masing Desa dan Kelurahan lingkup Kecamatan Pengabuan ditambah tim dari Puskesmas Teluk Nilau dan Damkar mengikuti pembukaan Camat Cup yang diselenggarakan di lapangan bola Desa Parit Pudin.

Pertandingan pertama yang digelar merupakan dari cabang sepakbola yang mempertemukan tim dari Puskesmas Teluk Nilau versus tim dari Desa Sungai Baung.

Berdasarkan laporan Ketua Panitia, Selain cabang olahraga sepak bola, pada pergelaran Camat Cup ini juga akan menggelar pertandingan Bola Volly (putra & putri) dan Badminton. Rencananya Camat Cup tingkat Kecamatan Pengabuan ini akan digelar sampai tanggal 10 Juni mendatang.

Camat Pengabuan, Hermansyah S.STP, MH, dalam sambutannya menyampaikan, Camat Cup ini digelar sebagai ajang silaturahmi serta mempererat persatuan dan kesatuan. Selain itu, melalui penyelenggaraan event ini dirinya berharap dapat menggali potensi sekaligus menjaring atlet – atlet muda dari Kecamatan Pengabuan untuk diproyeksikan ke event – event yang lebih tinggi lagi.

“Kegiatan Camat Cup ini juga sebagai ajang pemanasan untuk menghadapi Bupati Cup Tahun 2018 yang rencananya akan dilaksanakan bulan Juli mendatang di Kuala Tungkal.

Diakhir sambutannya, Camat Pengabuan mengucapkan selamat bertanding dan berharap kepada peserta untuk selalu menjunjung tinggi sportivitas demi kelancaran jalannya event Camat Cup ini,”Ujar Hermansyah.

Pembukaan Camat Cup Tingkat Kecamatan Pengabuan Tahun 2018 juga dihadiri oleh Babinsa Pengabuan, Forkopimcam, dan Lurah dan Kades sekecamatan Pengabuan serta Tokoh Masyarakat dan undangan lainnya. (Ty*)

Loading...

Leave A Reply

Your email address will not be published.