Sambut HUT Bhayangkara Ke – 72, Polsek Pengabuan Gelar Buka Puasa Bersama

0 618
Loading...

SERAMBIJAMBI.COM, PENGABUAN –  Menyambut Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke – 72 yang bertepatan di bulan Ramadhan 1439 H, Polsek Pengabuan menggelar acara buka puasa bersama, Senin (4/6/18)

Acara buka puasa bersama yang digelar di Mapolsek Pengabuan dihadiri langsung oleh Kapolsek Pengabuan IPTU Agus A. Purba, SH, Camat Pengabuan Hermansyah, S.STP, MH, Kapuskes Teluk Nilau dr. Dedy Gintin, Lurah Teluk Nilau Sofyan BA, DM Distrik 6 PT. WKS Irfan Y berserta staf, Kepala Sekolah SMA N 1 Pengabuan Kasiyo, S.Pd, Kades Sungai Landak Taslim, SH, Ketua MUI Kecamatan Senyerang Ustad Burhanudin, Ormas Banser NU Kecamatan Senyerang, Para Toga, Todat dan Toda diseputaran Wilkum Polsek Pengabuan, Ketua Ranting Bhayangkari Ny. Ita Agus A. Purba, SH dan staf Polsek Pengabuan serta seluruh Personel Polsek Pengabuan.

“Acara ini digelar berdasarkan Undang – undang nomor 2 tahun 2002 tentang Kepolisian Negara RI, perihal dalam rangka menyambut bulan Suci Ramadhan 1439 H dan HUT Bhayangkara Ke- 72 tahun 2018, agar Polsek jajaran melaksanakan giat Ibadah dan giat positif kepada masyarakat,” ujar Kapolsek Pengabuan IPTU Agus A. Purba, SH,

Kegiatan ini diisi dengan pembukaan oleh protokol, Kata sambutan Kapolsek Pengabuan, Kultum/Ceramah Agama yang disampaikan oleh Ustad Sahlan, S.Pd.I, Buka Puasa bersama dan dilanjutkan Sholat Magrib Berjamaah di Mako Polsek Pengabuan yang dipimpin oleh Ustad Bahtiar dari Desa Ketapang. (Ty*)

Loading...

Leave A Reply

Your email address will not be published.