Ketua Pengadilan Tinggi Jambi Resmikan Pelayanan Terpadu Satu Pintu PN Kuala Tungkal

0 696

SERAMBIJAMBI.COM, KUALA TUNGKAL – Pengadilan Negeri Kuala Tungkal membuat trobosan baru dengan meresmikan pelayanan terpadu satu pintu (PTSP). Sistem layanan tersebut diharapkan bisa lebih memudahkan masyarakat saat mengurus perkara di pengadilan. Acara ini juga dirangkaikan dengan peresmian Musholla At- Taubah Pengadilan Negeri Kuala Tungkal. “Peresmian tersebut diresmikan langsung oleh Ketua Pengadilan Tinggi Jambi Hj. Irama Chandra Ilja, SH, MH, bertempat di halaman Kantor Pengadilan Negeri Kuala Tungkal, Selasa (8/5/18)

Ketua Pengadilan Tinggi Jambi Hj. Irama Chandra Ilja, SH, MH, dalam sambutannya mengatakan, dengan adanya Pelayanan Terpadu Satu Pintu selain masyarakat para pencari keadilan akan dipermudah urusannya dan waktu yang mereka dapatkan juga lebih cepat dari sebelumnya.

“Dengan adanya pelayanan satu pintu ini, semoga pelayanan lebih maksimal, transparan dan akuntable sehingga masyarakat bisa lebih nyaman,” tutur Ketua Pengadilan Tinggi Jambi Hj. Irama Chandra Ilja, SH, MH.

Kepala Pengadilan Negeri Kuala Tungkal Achmad Petensili dalam sambutannya, mengucapkan terima kasih atas kehadiran Wakil Bupati Tanjab Barat serta jajaran Forkopimda karena sudah sudih hadir dalam acara peresmian pelayanan terpadu satu pintu (PTSP) dan Musholla At- Taubah Pengadilan Negeri Kuala Tungkal.

Sementara, Wakil Bupati Tanjab Barat Drs. H. Amir Sakib dalam sambutannya mengatakan selamat datang untuk Ibu Ketua Pengadilan Negeri Jambi Hj. Irama Chandra Ilja, SH, MH di Kota Kuala Tungkal. Kami sangat berbangga hati dengan dibukanya pelayanan terpadu satu pintu sekarang sudah transparan begitu juga di kami, Pemkab semua sudah transparan dan kita dituntut memberikan pelayanan yang terbaik kepada publik masyarakat dengan sebaik-baiknya,” Ujar Wabup.

“Hadir pada acara tersebut yakni Wakil Bupati Tanjab Barat Drs. H. Amir Sakib, Dandim 0419 Tanjab yang baru, Letkol INF. M. Arry Yudistira S. IP, M.I.Pol, Kapolres Tanjab Barat AKBP A.D.G Sinaga, S.IK, Kepala Pengadilan Agama Kuala Tungkal, Perwakilan Kejaksaan Negeri Tanjab Barat, Para Jajaran Pengadilan Negeri Kuala Tungkal dan Tamu undangan. (ty*)

Leave A Reply