Wabup Tanjab Barat Hadiri HUT Satpol PP ke-68 dan Satlinmas ke-56 di Kabupaten Tebo

0 370
Loading...

SERAMBIJAMBI.COM, TEBO – Wakil Bupati Tanjab Barat Drs. H. Amir Sakib menghadiri acara Dirgahayu Hari Ulang Tahun Satuan Polisi Pamong Praja ke 68 dan Satuan Perlindungan Masyarakat ke 56 Tingkat Provinsi Jambi yang dipusatkan di lapangan ex. MTQ Kantor Bupati Tebo, Rabu (11/4/18)

Acara yang bertemakan “Satpol PP siap mengawal pilkada serentak 2018” ini, diikuti oleh anggota Satpol PP dan Satlimas dari Kota dan Kabupaten se-Provinsi Jambi.

Bupati Tebo H. Sukandar, S.Kom, M.Si yang bertindak sebagai inspektur upacara saat membacakan sambutan Mendagri meminta, kepada Satpol PP dan Satlimas agar mengawal pelaksanaan Pilkada serentak 2018.

Selain itu Bupati juga memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada Satpol PP dan Satlimas.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada Walikota dan Bupati se-Provinsi Jambi dan para tamu yang telah berkesempatan hadir. kami mengucapkan selamat HUT kepada Satpol PP dan Satlimas”ucap Bupati.

Sementara itu, Wakil Bupati Tanjab Barat Drs. H. Amir Sakib yang juga hadir disela sela acara Hut Satpol PP Tingkat Provinsi Jambi mengucapkan Dirgahayu HUT Satuan Polisi Pamong Praja ke 68 Dan Satuan Perlindungan masyarakat ke 56 semoga dengan ulang Tahun ini Satpol PP Khususnya Tanjab Barat semakin profesional dalam bekerja, tegakkan peraturan Daerah yang sudah ada dan jaga nama baik Satpol PP,” tutur Wabup usai menghadiri upacara.

Setelah upacara Wabup H. Amir Sakib didampingi Kasat Pol PP Tanjab Barat Samsul Jauhari, meninjau pelaksanaan sunatan massal gratis yang dilaksanakan di aula Pola Gedung Kantor Bupati Kabupaten Tebo, dalam rangka Hut Satpol PP.

Acara ini dimeriahkan juga dengan atraksi dari Satpol PP berupa Demonstrasi Dalmas oleh Satpol PP Kabupaten Tebo, penampilan tarung drajat oleh Satpol PP Kabupaten Tebo, Senam Rentak Kuwau dari Satpol PP kota sungai penuh, atraksi pencak silat dari Satpol pp dan damkar Kabupaten Tanjung Karung Timur, Penampilan drum band Satpol PP Kabupaten Batang hari, dan acara ditutup dengan panggung hiburan.

Turut hadir pada acara tersebut yakni, asisten II Provinsi Jambi Ir. Agus Sunarya, para Bupati/Wakil Bupati, Walikota Se-provinsi Jambi, Plt Sekda Tebo Drs. Abu Bakar MSi, Kapolres Tebo, Kajari Tebo, Para kepala OPD Kabupaten Tebo, Kasatpol PP Propinsi Edi Kusmiran, S.STP, Kasat Pol PP Kabupaten/Kota Se-provinsi Jambi, Para Anggota Satpol PP Kabupaten/Kota Se Provinsi Jambi. (ty*)

Loading...

Leave A Reply

Your email address will not be published.