Mari Bantu Chaira Luthfia, Bayi Berusia 15 Bulan Pengidap Tumor Ganas di Bibir

0 766
Loading...

SERAMBIJAMBI.COM, KUALA TUNGKAL – Chaira Luthfia bayi berusia 15 bulan, warga Dusun Parit Ajan, Kecamatan Seberang Kota, Kabupaten Tanjab Barat, Provinsi Jambi divonis oleh dokter mengidap penyakit tumor ganas di bibir (Hemangio Endothelioma).
Chaira Luthfia, bayi berusia 15 bulan yang menderita tumor di bibir ini sekarang menjalani perawatan di rumah sakit KH Daud Arif Kuala Tungkal, Kabupaten Tanjung Jabung Barat.
Lembaga Pecinta Infak dan Sedekah (PIS) Kabupaten Tanjung Jabung Barat membuka kesempatan kepada donatur untuk membantu pengobatan Chaira Luthfia bayi berusia 15 bulan yang divonis menderita tumor di bibir.
Untuk sementara, Chaira Luthfia masih dirawat di RS KH Daud Arif Kuala Tungkal. Untuk warga yang hendak membantu Chaira Luthfia bisa menyalurkan donasi ke rekening BRI nomor 785001002708535 an. Pecinta Infak Sedekah atau bisa datang langsung ke RS KH Daud Arif Kuala Tungkal.
Ayo, mari bantu Chaira Luthfia bayi berusia 15 bulan yang divonis menderita tumor ganas di bibir. “Berapapun sedekah yang kita berikan Insya Allah dapat meringankan beban Ananda Chaira Luthfia dan orang tuanya”.
Diketahui, orang tua dari Chaira Luthfia sendiri sehari-harinya hanya bekerja sebagai buruh tani dan tergolong keluarga kurang mampu. (Ty*)
Loading...

Leave A Reply

Your email address will not be published.