Heboh !!! Diduga Pelaku Narkoba, Ditemukan Tewas Mengapung di Pulau Pandan

0

SERAMBIJAMBI.COM – Warga Kampung Pulau Pandan, Kelurahan Legok, Kecamatan Danau Sipin, Kota Jambi dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat laki-laki mengapung di sungai. Penemuan sesosok mayat laki-laki tersebut ditemukan di kampung yang dikenal sebagai tempat sarang Narkoba, Sabtu (3/2) pagi.

Kejadian penemuan mayat itu, sontak membuat warga heboh, pasalnya mayat laki laki itu ditemukan warga terapung di sungai, tak ayal warga beramai ramai langsung memadati lokasi tempat ditemukannya mayat tersebut.

“Mayat tersebut ditemukan di pinggiran sungai, waktu ditemukan kondisinya tersangkut dibatang kayu tempat warga biasa mengikat jaring ikan di dekat SD Negeri 143 Kota Jambi, tepatnya di Rt 29 Pulau Pandan.

Edison, salah satu warga Pulau Pandan menuturkan, jika korban ditemukan seorang warga yang sedang ingin mandi di sungai.

“Kabarnya korban nyangkut di akar kayu, ditemukan warga yang mau ke jamban (red, tempat mandi di pinggir sungai),” ungkapnya.

BACA JUGA :

Dari kartu identitas penduduk yang ditemukan warga di saku celana korban, diketahui korban merupakan warga Kebun Handil, Kota Jambi.

Informasi yang diterima dari warga, jika Jumat (2/3) sore sekitar pukul 16.00 WIB, Jajaran Kepolisian menggelar razia Narkoba di Pulau Pandan, saat razia itu memang terjadi kejar-kejaran antara polisi dengan salah satu terduga pelaku. “Terduga Pelaku yang dikejar petugas kepolisian melarikan diri dengan menceburkan diri kesungai dan terduga pelaku sempat lolos dari kejaran petugas”.

Sementara belum diketahui penyebab kematian korban, namun informasi yang berkembang dimasyarakat, diduga korban (red,pelaku) tersebut tidak bisa berenang usai menceburkan diri kesungai untuk menghindari razia Narkoba dari kepolisian kemarin di Pulau Pandan dan pagi ini korban ditemukan tewas mengapung di sungai. (*)

Comments
Loading...